Jumat, 17 Desember 2010

Wellcome

Assalamu'alaikum :D
Selamat datang di sebuah blog yang dibuat oleh Ahmad Jaenal Ubik. Tujuan blog ini saya ciptakan adalah saya ingin belajar berkarya dengan sebuah teknologi yang sudah ada. Dengan sebuah media Blog ini saya berharap agar saya bisa memanfaatkan blog ini sebagai media untuk mempublikasikan semua karya saya berupa tulisan ataupun yang lain. Melalui blog ini saya akan mencoba mencurahkan isi hati dan pemikiran saya yang saya publikasikan dengan tujuan agar orang lain bisa melihat dan mengkoreksi pemikiran-pemikiran saya. Hal ini saya maksudkan dengan tujuan para pembaca bisa memberikan komentar mengenai apa-apa yang saya tulis atau cantumkan dalam blog ini. Agar saya bisa berubah lebih baik dalam hal blogging ataupun kemampuan saya menulis. Untuk itu saya mohon kepada semua yang mengunjungi blog sayakritik dan sarannya ya :D

Terima kasih
Wassalmau'alaikum :D

 

0 Responses to “Wellcome”

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial