Sabtu, 05 Maret 2011

Headset Wireless



headset komputerJika pada umumnya headset komputer digunakan untuk mendengarkan musik dari laptop/komputer, berbeda dengan yang satu ini. Menggunakan headset komputer ini, Anda bisa mendapatkan beberapa fungsi lainnya. Apa saja?
Headset komputer ini bisa dipakai mendengarkan suara televisi/komputer dengan cara wireless. Ingin menonton TV atau memutar lagu dari komputer tapi takut suaranya mengganggu orang lain. Atau ingin mendengarkan musik dari player yang diputar di kamar sebelah. Pakai saja headset wireless ini. Caranya mudah, hubungkan emitter ke TV. Lalu headset komputer sudah siap digunakan secara wireless.
Anda juga bisa menggunakan headset wireless ini untuk netchat. Chatting atau Internet call bisa lebih nyaman tanpa kabel. Hasil suaranya juga lebih jernih.
headset wirelessHeadset komputer ini bisa Anda gunakan untuk wireless monitoring. Maksudnya, Anda bisa memonitor suara dalam jarak tertentu. Misalnya Anda memiliki balita atau orang tua yang berada di ruang sebelah. Anda bisa mendengarkan mereka bicara atau berbisik. Dengan cara ini , Anda bisa lebih mudah memonitor kegiatan mereka.
Ditambah lagi dengan fungsi FM radio yang melengkapi fiturnya. Fasilitas bass serta hi-fi defintion menghasilkan suara lebih jelas dan bagus. Saat bosan mendengarkan musik, Anda bisa mendengarkan berita dari radio dengan menggunakan headset yang sama.
Fungsi yang terakhir adalah sebagai headset wire. Mungkin ada kalanya Anda menginginkan headset komputer yang menggunkanan kabel (wire). Headset ini juga bisa. Jadi headset wireless ini memang multifungsi mau wireless bisa, wire juga bisa.

0 Responses to “Headset Wireless”

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial