Selasa, 13 September 2011

Cara Upgrade Windows 7 Home Basic ke Windows 7 Ultimate

Beberapa hari yang lalu saya beli laptop, dan OSnya adalah windows 7 home basic. Awalnya saya sangat senag karena windows tersebuat merupakan windows orisinil dari pabriknya, tapi beberapa hari setelah saya mulai akrab dengan laptop saya, saya menemui keganjalan pada laptop saya hehe yaitu untuk tema/theme-nya tidak bisa diganti. Untuk itu ubik mecoba berselancar ke lautan info di Google.com dan saya pun menemukan tutorialnya. Langsung aja ini dia tutorialnya :

Langkah-langkah upgrade windows 7 home basic ke ultimate :
1. buka control panel
2. klik system and scurity
3. pilih windows anytime upgrade
4. Enter an Upgrade Key
5. Masukan Serial Number  Windows  7 Ultimate, kalo belum punya silahkan antum cari dan download lewat mbah google 
6. klik next
7. tunggu sekitar 1 menitan, insyaAllah windows antum pun akan berubah menjadi windows 7 ultimate 

semoga bermanfaat :)

2 Responses to “Cara Upgrade Windows 7 Home Basic ke Windows 7 Ultimate”

  • Anonim says:
    8 Oktober 2012 pukul 13.30

    di punyaky gak ada windows anytime upgrade-nya..
    gimana dong,???

  • Dicky says:
    2 November 2012 pukul 20.06

    thanks saran nya , kunjungi juga blog ana gan

    http://dickysahabat.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial