Selasa, 14 Februari 2012

Cara Upload Video ke YouTube Dengan Mudah

Oke bro... Kali ini ubik punya sesuatu yg baru lagi dan pastinya sangat menarik dan bermanfaat khususnya bagitemen-temen yg hobi upload koleksi/karya video-video ke youtube.com. Biasanya kalo kita ingin meng-upload video ke youtube kita harus berkunjung terlebih dahulu ke Youtube.com. Ubik yakin alangkah enak dan mudahnya misal kita ingin meng-upload video kita ke youtube kita tidak perlu mengunjungi yuotube, tapi bisa menggunakan media untuk penyalur upload'an kita agar terpampang di youtube. Penasaran kah? Ni ubik critakan rahasianya yaitu menggunakan software
Free YouTube Uploader. Berikut penjelasan selangkapnya.

Free YouTube Uploader mampu meng-upload file yang lebih besar (hingga1 gb), selain dari hal tersebut anda juga dapat mengatur video sebagai pribadi atau publik. Program ini gratis tidak mengandung spyware atau adware jadi anda tidak perlu ragu menggunakan ini sebagai uploader yang dapat anda gunakan untuk mengupload video ke YouTube.
Dalam proses installasi seperti dalam tahap di bawah ini silahkan anda pilih Install DVDVideoSoft toolbar atau tidak dengan menghilangkan tanda centang.

Free Youtube Uploader Cara Upload Video ke YouTube Dengan Mudah 

Setelah proses installasi selesai, jalankan program untuk memulai

Free Youtube Uploader UI Cara Upload Video ke YouTube Dengan Mudah 

Pada tahap pertama anda klik pada tombol Change Account…sebuah jendela kecil akan muncul yang menandakan anda harus memasukan username akun YouTube beserta password.
Untuk memulai proses upload video anda cukup anda klik pada Add Files…

Free Youtube Uploader upload Cara Upload Video ke YouTube Dengan Mudah 

Kemudian anda dapat mengatur video anda dengan menambahkan Tags dan merubah kategori, privacy, dan komentar. Klik tombol Upload. Tunngu proses upload selesai, jika anda berhasil dalam proses upload, Free YouTube Uploader akan menyediakan link langsung ke video anda.

Download Free YouTube Uploader

5 Responses to “Cara Upload Video ke YouTube Dengan Mudah”

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial