Selasa, 14 Februari 2012

Protect Flashdisk dengan USB Safeguard

Berburu informasi tentang dunia teknologi informasi merupakan hobi saya, kemarin ubik berkunjung ke http://www.netmild.com dan disitu ubik menemukan software yg menarik yg berfungsi memproteksi Flashdisk kita dengan password. Jadi dengan proteksi tersebut tidak sembarang orang bisa membuka file-file penting dan rahasia di Flashdisk kita. So... untuk lebih lanjut ubik share disini, ikuti info selengkapnya dibawah ini.
USB flash perangkat seperti pen drive merupakan cara yang penting dan paling umum untuk membawa data di perjalanan. Hal ini dapat mencakup file pribadi dan rahasia,untuk menjaga data anda aman anda mungkin ingin untuk mengamankan  mencegah mereka dari akses yang tidak sah, dalam hal anda kehilangan USB atau seseorang meminjamnya atau dalam situasi lainya. Untuk itu anda dapat mencegahnya dengan mudah menggunakan USB Safeguard.

USB Safeguard adalah alat  gratis cerdas dan efektif untuk mengenkripsi dan melindungi data dengan password USB pada pen drive removable anda menggunakan enkripsi AES 256 bit. Ini adalah program portable yang menawarkan pemula dan pengguna ahli untuk dengan mudah melindungi sandi pen drive, sehingga untuk melindungi data berharga yang tersimpan pada flash drive dan mencegah pencurian data. Ini menetapkan password untuk flashdisk keseluruhan dan bukan hanya untuk file tertentu atau folder. Setelah drive terkunci, seseorang tidak dapat membaca atau menulis data tanpa password yang benar. Mendukung FAT16, FAT32 & NTFS file sistem, tidak memerlukan instalasi.
USB Safeguard pass Protect USB dengan mudah dengan USB Safeguard 

Download USB safeguard, lalu copy file “usbsafeguard.exe” ke root USB anda dan klik run. Setuju dengan perjanjian lisensi perangkat lunak, lalu Tetapkan sandi anda dan tekan tombol Lock untuk mengunci USB. Untuk membuka kunci, run program dari USB. Masukan password dan tekan Aktifkan untuk mengakses seluruh data yang tersimpan pada USB drive. Anda dapat klik pada icon membantu (?) Untuk mengatur rincian kontak Anda (email atau telepon) dalam hal Anda kehilangan pen drive.

USB Safeguard lost Protect USB dengan mudah dengan USB Safeguard 

Nb :  Versi gratis USB Safeguard hanya bekerja dengan USB Flash drive ukuran maks 2 GB.

0 Responses to “Protect Flashdisk dengan USB Safeguard”

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial