Rabu, 08 Februari 2012

Software untuk Membuat Album Foto Pernikahan

Foto dalam pernikahan merupakan sebuah salah satu kenangan yg sangat penting bagi anda yg telah mengarungi bahter rumah tangga. Untuk mengarsipkannya pun dengan cara yg berbeda-beda. Ada yg mengarsipkannya dalam print out maupun dalam bentuk file soft copy. Dengan kemajuan teknologi yg seperti ini saya yakin banyak metode yg digunakan untuk menjadikan sebuah album pernikahan menjadi arsip yg menarik. Kali ini ubik akan share bagaimana cara membuat foto album perinkahan menggukan software Wedding Albbum Maker.

Wedding Album Maker adalah software yang mudah digunakan yang memungkinkan anda untuk membuat album foto pernikahan yang menakjubkan. Anda dapat menambahkan beberapa file ke dalam album foto pernikahan anda seperti latar belakang musik, Pan&Zoom dan efek transisi.
album foto pernikahan
Dengan Wedding Album Maker anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan sebuah album foto pernikahan berupa slideshow yang terlihat profesional dalam bentuk disc DVD dan ditampilkan di TV layar lebar di Rumah anda. Software ini tidak gratis namun anda dapat memanfatkan versi trial nya.


0 Responses to “Software untuk Membuat Album Foto Pernikahan”

Posting Komentar

 

Software

Internet

Tutorial